9:04 PM

Bergabung Menjadi Kawan Anak Alam














Mari bergabung dengan Kawan Anak ALam yang lain, membuat perbedaan dalan hidup, membangun perpustakaan di kampung-kampung terpencil, mengajar, melakukan kemah kerja, menjadi sukarelawan. Keanggotaan PARA KALAM (Kawan Anak Alam) terbuka bagi anak-anak muda Indonesia yang memiliki kepedulian sosial, dan ingin mengabdikan diri untuk negeri.

Kawan Anak Alam adalah tulang punggung segala kegiatan-kegiatan kami selama ini. Karena kalian Komunitas Anak Alam telah menjadi komunitas anak muda Indonesia yang berkembang saat ini. Tanpa kalian, karya kita tak bakal pernah ada.


PARA KALAM:

Pendiri / Ketua
: Pande Putu Setiawan, S.T., M.M (31th)
Sekretaris : Ida Ayu Dyah respati, S.S (22th)
Koordinator Willayah Jakarta
: Ida Ayu Maharani, S.E (27th)
Koordinator Wilayah Jawa Barat
: Ana P. Dewiyana, S.E. (23th)
Koordinator Area Jawa Timur
: I Gusti Ayu Maharani, SPsi., MBA (26th)
Koordinator Wilayah Jawa Tengah
: Rahma Kartikarini (21th)
Koordinator Wilayah Bali
: I Kadek Didi Suprapta, S.Kom (27th)


Bagaimana Anda bisa bergabung?

1. Para KALAM (Kawan Anak Alam)
Bagi Anda yang ingin berbuat sesuatu kepada anak-anak alam dan masyarakat silahkan segera bergabung! PARA KALAM mendapatkan ID card, T-Shirt, dan Sertifikat, dan selalu diberikan informasi tentang semua kegiatan Komunitas Anak Alam. Setiap hari kami menerima puluhan anggota Kawan Anak Alam yang baru dari Bali dan seluruh Indonesia.

2. Volunteer / Sukarelawan
Ikut berpartisipasi menjadi volunteer (sukarelawan) dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Anak Alam.

3. Sponsor / Donatur
Menjadi sponsor kegiatan-kegiatan Komunitas Anak Alam, sponsor biaya pendidikan anak-anak kurang mampu, melakukan aktivitas sosial perusahaan dengan mengundang anak-anak kurang mampu untuk ikut berpartisipasi.


"Aku percaya bahwa setiap individu mampu mebuat perubahan. Semua tergantung bagaimana masing-masing dari kita mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk menciptakan bumi yang lebih baik.
- Mahatma Gandhi

0 comments:

Post a Comment