9:11 AM

We Proud of Anak Alam distrik Tabanan

Awal dari sebuah perjalanan.


Every great dream begins with a dreamer. Always remember, you have within you the strength, the patience, and the passion to reach for the stars to change the world. ~ Harriet Tubman

___________________

Sebuah Mimpi. Yapz. Hanya berawal dari sebuah mimpi, semua bisa tercapai. Ditambah dengan semangat dan tekad yang kuat segalanya menjadi amat sangat mungkin. Dimulai dari sebuah comment di sebuah status pages 1 Buku 1000 Mimpi, bertemu dengan Mba Yusi dan Bli Nada, agaknya merupakan sebagian dari sekian banyak bukti bahwa semesta pun ikut membantu mewujudkan mimpimu. Mimpi Kita. Sepertinya mimpi itu ibarat magnet yang sangat besar, ya.

Great Job kepada Anak Alam Distrik Tabanan yang pada akhirnya telah memiliki Rumah Baca Anak Alam di distriknya yaitu Rumah Baca Abdi Maha Cendana, bekerja sama dengan Bli Nada dengan Bimbel Abdi Maha Cendana (AMC)-nya, dan tentunya Mba Yusi Laman yang telah menyediakan buku-buku dari perpustakaan kelilingnya. Terimakasih yang tak terperi untuk dedikasi dan kerja kerasnya. Semoga dengan ini, mimpi kita terwujud. Mencerdaskan anak-anak bangsa kita dengan cara yang lebih elegan.

Kami mengundang SEMUA Kawan Anak Alam dalam Pembukaan Rumah Baca Abdi Maha Cendana di Desa Mandung, Tabanan pada :
Hari : Minggu, 8 Agustus 2010
Jam : 09.00
Tempat : Rumah Baca Abdi Maha Cendana, Dusun Mandung, Kerambitan, Tabanan


(Untuk yang mau berangkat dari Denpasar, Qta bisa kumpul bareng di Gudang Anak Alam, Jl. Anyelir jam 08.00 pagi. Ingat, bawa ID CARD-nya ya, kawand.)

Ayo, siapa lagi yang berani untuk bermimpi, Tunjuk Tangan ! =D

Fear is no excuse
Trust Your Dream




x.o.x.o.
a’bee
PR Kalam

0 comments:

Post a Comment