4:15 AM

RIDE 4TH CHARITY. VIBER - KOMUNITAS ANAK ALAM



Never doubt that a small group of thoughtful,

committed citizens can change the world; indeed, it's the only thing that ever has.

Margaret Mead

aku sedang membayangkan, bagaimana jadinya kalau 350 pengendara Vario itu numplek di belandingan, sementara jumlah KK di belandingan cuma 140 KK. haha..... belum lagi mereka memarkir Vario mereka berjejeran di jalan utama belandingan dan semua warga tumpah ke jalan, maka jalan itu tak kan bisa dilalui kendaraan lagi.

terimakasih untuk VIBER (Vario Bali Riders) yang pada akhirnya menjadi komunitas motor pertama yang menjejakkan kakinya di belandingan setelah sebelumnya komunitas VW Montogen dengan komandan Bli Kodrat telah mendaratkan kodok-kodok dan combi mereka di atas bukit. sebuak pengalaman yang sangat berkesan tentunya buat para riders dan anak-anak alam. kedatangan 'mahluk-mahluk' aneh itu.

dan ini adalah surpise mereka yang kedua, setelah pertemuan kami beberapa hari lalu di Dunkin T.Umar (maaf, biar gampang ngumpul aja) bahwa diantara semua yang nanti mereka akan sumbangkan, akan ada 24 ekor (2 lusin) ayam kampung yang akan dihibahkan untuk anak-anak alam sebagai pilot project program Ekonomi anak alam, membantu mereka untuk mengembangkan usaha telur ayam kampung.

namun jika teman-teman lain masih mau menambahkan satu dua ekor ayam lagi, tentu sangat dipersilahkan, disarankan yang betina ya.... namanya juga prokek ayam petelur. dulu kami selalu memimpikannya, dan sempat hampir terwujud, dan kini VIBER yang memecahkan telur itu. hehe... great job brow.... dan sekali lagi ketika kita berani menjaga mimpi itu, maka seperti apa yang buku The Secret dan Alchemist tulis, semesta akan bahu-membahu membantu kamu mewujudkan mimpimu. terimakasih untuk kalian yang masih berani menjaganya.....

setelah rekor sebelumnya 100 Kalam saat tahun baru 2 tahun lalu, sepertinya ini akan menjadi rekor baru jumlah kawan anak alam yang datang dalam satu kegiatan anak alam di belandingan. jadi, BRAVO untuk VIBER!

sejatinya, saya bangga dengan VIVER. digawangi anak-anak muda (seperti halnya KALAM) dan sepertinya kerjasama ini akan terus berlanjut, setelah selama ini perayaan ulang tahunnya dirayakan dengan pesta di rumah, manggang ikan, kali ini mereka turun gunung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak kami yang barangkali tlah memendam rindu lama, tak sempat kami kunjungi.

dan sekaligus kami mengundang kawan-kawan anak alam yang memiliki waktu luang untuk ikut berpartisipasi dalam acara:

RIDE FOURTH CHARITY

Lokasi: Desa Belandingan - Kintamani

Hari: Minggu

Tanggal: 10 Juli 2011

Pukul: acara dimuali pukul 12:00 (keberangkatan bisa diatur masing-masing)

Peserta: 350 orang riders (BALI - JAWA - LOMBOK)

Acara: pembagian sumbangan ayam, pakaian bekas, buku, dll kepada anak-anak alam. bermain bersama anak-anak alam.

So,..... minggu depan jika tak ada yang kalian kerjakan. tancep MOTOR kalian (gak hanya vario) ke belandingan bersama-sama. kalian juga bisa berangkat sendiri dan langsung ngumpul di BASECAMP ANAK ALAM - Songan sebelum jam 12:00 kemudian berangkat bersama-sama ke belandingan.

sekali lagi, kegiatan ini kami persembahkan untuk para PEMIMPI! kalian.......

salam anak indonesia,

ANAK ALAM

0 comments:

Post a Comment