8:59 PM

Anak Alam Semarang

Selamat bergabung Rahma!

nama: Nurrahma kartikarini.
lahir di semarang 1988.
pendidikan. akuntansi undip 2007
hobi. membaca, menulis , jalan-jalan
yang disukai adalah alam dan masa kanak-kanak.

Anak-anak yang tumbuh bersama alam adalah kesempatan yang luarbiasa. namun sayang peluang itu menjadi tertutup atau hilang ketika mereka berhadapan dengan dunia luar dimana pendidikan juga dibutuhkan untuk masa depan. tumbuh bersama alam saja tidak cukup tanpa adanya ilmu pengetahuan. karena dengan ilmu pengetahuanlah kita bisa menjawab semua pertanyaan, berkomunikasi dan saling berbagi dengan bahasa dunia.

Untuk itu sangat disayangkan jika mereka yang tinggal di tengah alam,jauh dari perkotaan, harus kehilangan kesempatan menempuh pendidikan, kehilangan hak nya untuk memperoleh kehidupan dan kesempatan yang layak seperti yang lain.

Karena itu marilah kita ulurkan tangan. berbagi sedikit harapan,perhatian dan kesempatan untuk mereka. dengan begitu kita bisa bersama-sama membangun negara,menjaga dunia agar tetap pada hakikatnya.. bagian dari alam semesta yang lestari...

nothing special.. hehe... senang bisa membantu anak-anak yg berada di pelosok alam itu.. semoga kehidupan mereka bisa lebih baik dan kesempatan untuk memperoleh pendidikan terbuka lebar ketika mereka dewasa nanti..


Sekamat Berkarya Rahma!

Salam,
Pande Putu Setiawan

0 comments:

Post a Comment