5:16 AM

anak-anak kita besok masuk tivi. (SABTU & MINGGU, jam 13:30 WITA. Si BOLANG TRANS 7) catat di jadwal kalian!






Si Bolang atau bocah petualang adalah salah satu program petualangan anak-anak di TRANS7.

Program ini mencoba mendekatkan kembali anak-anak di seluruh Nusantara dengan alam dan budayanya. Bagaimana Si anak berinteraksi dengan alam, budaya, dan bermain dengan beraneka ragam permainan tradisional. Selain itu, sisi-sisi human interest sang tokoh ketika menghadapi suatu masalah juga ditampilkan di Film semi dokumenter ini.

Si Bolang adalah sebutan dari seorang anak setempat yang memimpin teman-temannya berpetualang di sekitar tempat tinggalnya. Hampir disetiap episodenya, bocah-bocah dan tokoh Si Bolang akan menampilkan petualangan-petualangan seru.

Dunia anak-anak adalah masa yang luar biasa. Penuh tawa dan khayalan. Kebanyakan orang di belahan bumi, memiliki kenangan indah dimasa itu.

Alam dan budaya tempat tinggal menjadi faktor penting dalam pembentukan karakternya, terutama bagi anak yang kerap bermain di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Saat ini, alam dan budaya tradisional cenderung tak dilirik dan nyaris ditinggalkan oleh sebagian anak negeri. Permainan-permainan elektronik yang muncul dewasa ini mulai menggantikan permainan tradisional.Dampak dari fenomena tersebut, anak-anak calon penerus bangsa seakan lupa pada budaya dan alamnya sendiri.

so, jangan lewatkan dan nongkrong di depan TV anda:
ajak semua keluarga serta menonton.

si Bolang anak alam,
sabtu & minggu 24 & 25 Juli 2010.
waktu: siang (13:30 WITA).



tolong di SHARE ke kawan-kawan lain ya.
tx.







sekeranjang cinta.

KOMUNITAS ANAK ALAM
dps
mlm ini

0 comments:

Post a Comment