10:41 PM

Sesobek Catatan Kecil Gadis Kecil


(*untuk kalam atas keringat kalian)
bintang paling terang bersinar dari langit paling gelap!





“sekarang saya lebih semangat lagi sekolah
padahal saya sudah tak ingin lagi sekolah...”


Perasaan saya senang karna saya sudah bisa sekolah di SMP itu semua ka putu sudah menyekolahkan saya saya sangat senang bisa bertemu dng teman-teman saya seperti made ayu setya wati dia yang paling jauh rumah saya dengan rumah dia saya sangat senang senang bertemu dengan dia dan saya semangat sekolah demi ilmu yang tunggu-tunggu saya sekarang saya lebih semangat lagi sekolah padahal saya sudah tak ingin sekolah lagi karna orang tua saya tidak bisa menyekolahkan saya karna orang tua saya tidak mempunyai uang untuk menyekolahkan saya lebih tingi untung ka putu membantu saya untuk sekolah saya sangat senang bisa sekolah lagi terimakasih ka putu dan teman-temannya ka putu aku sangat berterimakasih cuma itu yang bisa saya sampaikan.


ni made sani
belandingan,
july 10,
08:00 pm

semalam. menulis catatan.

ni made sani saat kelas 6 SDN Belandingan

hari pertama masuk SMPN 4 Kintamani di songan

kala itu. suatu ketika.

made sani dan adik-adiknya.

memberi beasiswa anak alam, tas dari telkomsel dan baju dari Atik

made sani dan adiknya

baju sumbangan dari kalam Atik

made sani dan teman-temannya

rumah made sani

rumah made sani

0 comments:

Post a Comment