5:28 AM

News Letter 1 Tas untuk 1000 Senyum. edisi II/6/0. Juni 2010


oleh: Febri koordinator program 1 Tas untuk 1000 Senyum

kebodohan terbesar, bukanlah kebodohan itu.
Tapi kita yang berdiam diri melihat kebodohan itu terjadi di seputar kita.
Hal terburuk adalah tidak melakukan apa-apa

Yippi~ This is our first news letter. mulai kini kalian akan punya info kegiatan bulanan kami. Ah ya, mungkin sebelumnya masih banyak yang bingung dengan kegiatan kami. 1 Tas 1000 Senyum adalah salah satu kegiatan komunitas anak alam, dimana kegiatan kami adalah pemberian bantuan berupa tas baru ataupun bekas kepada anak-anak yang kurang mampu, di desa Blandingan, Bangli, sebuah Desa yang tidak tercatat dalam peta. Untuk sementara yang kami kumpulkan bukan hanya sebatas tas bekas saja, tetapi juga barang-barang layak pakai lainnya. Informasi selengkapnya mengenai komunitas kami dapat anda lihat di website anak alam,
dan informasi terupdate mengenai kegiatan kami dapat anda lihat di Blog Anak Alam

______________________

Sebuah Desa yang tidak tercatat dalam peta
Hmm, ini adalah perjalanan kedua bagiku ke desa ini. Hari ini kami membawa banyaaak kawan anak alam (sebutan bagi para anak alam), banyaak sumbangan, dan tentunya, lebih banyaaak lagi beasiswa.. Sebelumnya, pada tanggal 8 dan 9 Mei 2010, kami mengirimkan bantuan dan beasiswa sebanyak 11 orang kepada anak-anak Desa Blandingan, kini, pada tanggal 6 Juni 2010, kami mengirimkan bantuan dan beasiswa lagi kepada 28 anak di desa tersebut =D . Bantuan berupa Baju, Tas, dan Sepatu sebanyak 4 Dus Besar dan 5 Tas Plastik Besar, dari Ryu dan dari para donatur lain telah disalurkan kepada anak-anak di Desa Belandingan. Makasi ya^^ Semoga bulan depan, kami bisa mengirimkan bantuan dan beasiswa lebih banyak lagi kepada anak-anak disana. =D Bertemu dengan mereka, melihat mereka dengan senyum tersungging di bibir mereka, menghilangkan semua kepenatan dan kejenuhanku. Semangat merekalah yang membawaku sampai ketempat ini.



__________________________

Nah, bagaimana Anda bisa membantu ?
1. Ini yang paling mudah. Just like this page, and suggest to your friends atau menyebarkan link kami di wall anda. Dengan ini, anda sudah membantu kami untuk menyebarkan informasi kami kepada yang lain^^
2. Anda bisa menyumbangkan tas, pakaian dewasa atau anak-anak, ataupun barang-barang yang masih layak pakai kepada kami. Sumbangan bisa dikirimkan langsung ke Posko Pengumpulan Bantuan :
Jl. P. Sebatik no. 16
Denpasar - Bali 80114

4. Untuk Anda yang ingin menjadi sponsor dalam kegiatan kami, atau menjadi volunteer dalam kegiatan kami, Anda dapat menghubungi contact person dibawah ini.

Sumbangan berupa barang akan kami salurkan ke Desa Songan Belandingan-Bangli setiap awal bulannya bersamaan dengan pembagian beasiswa. Sumbangan dalam bentuk dana akan kami pergunakan untuk operasional kegiatan kami ataupun pembelian tas baru, alat-alat tulis baru dan yang lainnya. Jika anda membutuhkan proposal ataupun laporan kegiatan tahunan 2009/2010 kami untuk kerjasama sponsor, ataupun ingin bertanya lebih jauh mengenai project kami, anda dapat menghubungi kami.

Project lain dari komunitas anak alam :

1. Untuk anda yang ingin menyumbang buku, anda bisa link ke page ini :
http://www.facebook.com/pages/1-Buku-untuk-1000-Mimpi/110188792354703

2. Untuk anda yang ingin memberikan beasiswa bagi anak alam, anda bisa link ke page ini :
http://www.facebook.com/pages/Beasiswa-dan-Program-Orang-Tua-Asuh-Komunitas-Anak-Alam/120752387938110


Berikan sumbangsih kecil untuk negeri ini mulai dari cara yang sederhana saja
If not we, then WHO ?
If not now, then WHEN ?
If not this, then WHAT ?



Keep their smile ON =D


1 Tas untuk 1000 Senyum
cp : (Febri)
ph: 081933055707


menerima sumbangan: pakaian bekas layak pakai/baru, tas bekas/baru, sepatu bekas/baru, buku bekas yang masih layak pakai/baru yang akan kami kirimkan ke anak-anak kami di pelosok bali.

0 comments:

Post a Comment