6:35 AM

ANAK ALAM KITE FESTIVAL 2010 "Bermain dan Bersahabat dengan Alam!"




Ku mulai..

24 Juni 2010, Pagi hari….

“ bayarnya Cuma 1000???, nda kemurahan ya bli??
Rugi donk bli??”

Pertanyaan itu terlontar dari mulut seorang anak yang bli pande temui tadi pagi saat menyebarkan selebaran “ANAK ALAM KITE FESTIVAL 2010”…

Pande putu setiawan hanya tersenyum…
“melalui acara ini, kita juga akan mengajarkan dan menanamkan pada anak anak bahwa ada yang masih belum mereka tau dimana di dunia ini ada yang disebut “CHARITY” / amal ..” (sudah tepatkah aq menggambarkan apa yang kau maksudkan???)

Fiuh….

Okok kembali pada diriq, dan catatanq… (nervous bangetzzz…)

ANAK2 SEMANGAT BANGET BANTUBLI PANDE MASANG BENNER.. HIHI


SALAM KALAM ..

Seperti yang sudah sempat dibicarakan sebelumnya, akhirnya “ANAK ALAM KITE FESTIVAL 2010”, dapat terselenggara juga.. (Untung nda jd q undur2 lagi ..)

Mengapa rencananya q undur?? (mmm…)
Karena aq hanya punya waktu kurang lebih seminggu untuk mempersiapkan segalanya..(sejak bli pande mengirim sms “cok, festival layang2 jadinya tgl 26-27 design benner uda jadi, plist prepare..” n WHAT??? )

Tapi, aq inget kata nia,,”tiap ada niat baik, tuhan akan melancarkanya..”
Benar sekali.. Thanks nia..

Bli pande mengurus lokasi lomba dan dengan berkat tuhan dan doa dari para KALAM, n tentunya teman2q (Arim cs..) mengantarq ke sponsor2 kt, dan alhasil…

Acara kita di support oleh beberapa sponsor, ada TELKOMSEL, POCARI SWEAT, CLUB, dan GARUDA FOOD. bahkan garuda food ingin membuat tenda di tengah persawahan untuk anak anak.. sepertinya anak2 bakalan seneng banget, dengan hanya bayar 1000 dapet buanyakkkk gratisan.Belum lagi hadiah lomba yang adalah kaos Mc D Baru sumbangan dari mbk sesil dan topi DAHUI dar Surfer girl, anak2 tentu akan guembiraaa bukan kepalang.. kikikkk

Td sore q lihat puluhan anak anak sudah rame di tempat lomba nunjuk layangan (wakakakakk bahasaq campur2..)

Temanq,” ANAK ALAM FESTIVAL 2010”
kali ini mengambil tema “Bermain dan Bersahabat dengan Alam” (bagus kan??? hehehe)
Akan diadakan pada (catat ya..): MINGGU 27 JUNI 2010
Jam 8 pagi –selesai Di persawahan jln. Anyelir Denpasar
(Di gang Rama Gudang ANAK ALAM)



Nah ini dia, criteria lomba kita dibuat langsung lo sama pak komandan, dan uniknya, kita ingin mencari banyak juara..(jadi nda da juara 1 gt…)
Yang penting anak2 kratif n natural (keto kone.. hihi) dalam menaikkan layangan mereka..
Semakin unik pakaian, cara menaikkan, SEMANGAT n tentunya kretifitas membuat layang2nya, itutu yang bakal jadi juara..Jadi ntar akan ada buanyak jenis layangan, seperti bebean, cotekan, burung hantu berwarna warni, pecuk, dan mungkin beberapa layangan janggar, namun kami batasi ukuranya tidak lebih dari 2 meter!!! (ini lomba layang2 ANAK ANAK BOOO.... HEHEHE). nda lucukan kalo anak2 tu sampe diterbangin layang2 hehehe… (kebayang kan gmn langit hari itu.:))

Oya buat para kalam yg mw ajak adik, atw anak2 gt boleh, n yang mw bantu nyebar brosur, brosurnya ada d aq yo..(target kita sie 100 anak, mg tercapai ya..hohoho)

Hmm.. apalagi ya..
Oya bwt para kordinator distrik, tolong disebar ya note ini dan bwt para kalam juga, tolong di infokan ke temen2 yg blm q tag ya..
Dan pastinya, q harapkan kalian dapat hadir, menyaksikan langsung anak2 bermain layang2 (dengan seutas senyum yg hangat tentunya, hehe).
N satu pesen lagi bwt yg mw ngumpul data id card bs dibawa hari itu ya..(yang uda ngumpul, bawa tmpt id card y, biar bs langsung dipake,, hehe)

Sudah cukupkah infoq??
Please share…

Mari Berbagi..
Mari tersenyum..

SALAM KALAM…


Cok Devi
Koordinator Program Kite Festival


2 comments:

yuiayumisakurai said...

Kapan-kapan ngadain acara yang sama serunya ato bahkan lebih seru ya ^_^
Go anak Alam!

Driver Dieng said...

wahh apakah festivalnya sampai sekarang masih ada ? cobain travelling ke dataran tinggi dieng : Paket Wisata Dieng dan penawaran terbatas Paket Wisata Dieng

Post a Comment