7:37 AM

Catatan Kecil Seorang Kawan: Jika Aku Kembali

speechless...
(kata-kata itu yang paling mungkin mewakili perasaanku saat itu)


Setelah lama hanya melihat mereka dari foto2 di layar laptopku, dan akhirnya kesampain juga ^.* Oh....terenyuh banget melihat kehidupan orang-orang disana, terutama anak-anak. Aku jadi susah ngeluarin kata-kata begini, aku pilih diam dan melihat saja...... :). Aku mulai dekati mereka, menatap wajah mereka yg di taburi debu, (oh......anak-anak ini sungguh cantik..)

Ingin rasanya membersihkan tubuh mereka dari debu-debu itu... ingin rasanya membuat mereka merasakan perawatan tubuh seperti di salon, atau..... setidaknya mereka bisa mandi dua kali sehari dengan benar-benar bersih, keramas dua kali sehari dengan benar-benar bersih juga.... :)

Masalahnya, disana air sangatlah sulit... mereka harus berjalan kaki jauh untuk mendapatkan air,
yang mungkin saja....mereka ambil hanya cukup untuk kebutuhan memasak, lalu....bagaimana bisa membersihkan tubuh mereka sebersih-bersihnya???

arrrrrrrrrrgh................
suatu hari......ga akan lama lagi, aku harap punya kesempatan untuk datang lagi ke mereka,
untuk mewujudkan keinginanku...membuat mereka terlihat manis ^_^

Tunggu adik-adikku....aku ingin wajah-wajah manis kalian terlihat jelas, tanpa taburan debu menutupi wajah dan tubuh kalian.... tanpa jelaga debu menutupi masa depan kalian....

Aku juga ingin kalian pernah merasakan sedikit perawatan salon:
creambah, lulur, pedicure, yang sering aku, dia, dan mereka di kota-kota lakukan.

setidaknya aku ingin mereka bahagia...
hanya itu.




salam dari Kawan anak alam
(^.^)
nik

Komunitas Anak Alam
'care your earth, love your children'

Mari bergabung:
Pesta budaya, Apresiasi Sastra, Kegiatan Amal Komunitas Anak Alam
31 Desember 2009 - 1 januari 2010
desa Belandingan, Kaldera danau batur, Bali

0 comments:

Post a Comment