6:12 AM

Hari Terindah dan Tak Terlupakan

puspasena


see, there are miracles kids…
wake up, open your eyes, see the world…


Pada hari sabtu tanggal 19 Desember 2009 saya di pilih menjadi si ‘Bolang’ Belandingan untuk di suting oleh trans 7. Setelah saya di pilih menjadi si bolang hati saya menjadi senang . Saya suting di trans 7 dengan 4 orang yaitu Naris teman saya dan 2 orang bule yaitu Jo dan Yani. Suting si bolang di lakukan 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis

Hari pertama saya suting hari rabu tanggal 23 Desember 2009. Saya, Naris, Jo dan Yani suting bermain jolagan setelah selesai suting bermain jolagan .kemudian di lanjutkan dengan suting menaiki pohon nangka. Ketika menaiki pohon nangka saya kagum dengan Jo dan Yani karena mereka juga bisa menaiki pohon nangka.

Setelah selesai suting menaiki pohon nangka saya di ajak menginap ke hotel oleh grup trans 7. Namun sebelum berangkat ke hotel saya datang terlambat. Karena sebelum berangkat ke hotel saya pergi ke ladang untuk memberikan makan sapi. setelah saya datang dari ladang lalu saya dan grup trans 7 langsung berangkat ke hotel.

Setelah sampai di hotel hati saya senang sekali, karena baru pertama kali saya menginap di hotel. Saya menginap di Lake View ada di ponelokan Kintamani, Bangli . Di hotel saya mendapat kamar nomor 502 dan berdekatan dengan kamar Jo dan Yani. Di kamar itu ruangannya bagus, lengkap dengan kamar mandi yang bagus dan kamar tidurnya berisi kasur yang empuk sehigga saya bisa tidur dengan nyenyak.

Setelah jam 8 malam saya di ajak makan malam ke Restaurant oleh grup trans 7 namun karena makanan di Reatauran sudah habis kemudian saya dan grup trans 7 mencari tempat lain untuk makan malam yaitu di dekat pasar kayuambua Susut Bangli setelah selesai makan malam kemudian saya dan grup trans7 kembali ke hotel. Setelah sampai di hotel saya langsung tidur di kasur yang empuk itu.

Entah terasa lama saya tidur di kasur yang empuk itu sehingga tak terasa sudah pagi kemudian saya bangun pagi dan kemudian langsung mandi. setelah Selesai mandi saya di ajak makan pagi di Restaurant oleh grup trans 7 di sana saya senang sekali karena baru pertama kali saya makan di Restaurant..Nasi gorengnya enak dan rotinya juga enak dan lesat. Setelah selesai makan pagi saya dan grup trans7 melanjutkan suting hari kedua yaitu di Danau batur. di sana saya suting menangkap ikan di Kuramba dan menangkap ikan dengan menaiki pedau (perahu tradisional) yang dirakit.

Setelah selesai suting di danau Batur kemudian di lanjutkan dengan suting membuat nasi jagung dan ikan goreng. Setelah selesai membuat nasi jagung dan ikan goreng kemudian saya dan Naris dan juga Jo dan Yani memakannya. Setelah selesai suting saya di beri uang oleh kak Dewi Rp 150.000.uang itu saya berikan kepada Ibu saya Rp 100.000 untuk di belikan beras dan sayur-sayuran dan sisanya saya belikan alat-alat pelajaran.

Itulah hari Terindah yang pernah saya alami dan tak Terlupakan...

syuting di atas keramba ikan


Nama penulis:
I Nyoman Puspasena
Desa Belandingan

0 comments:

Post a Comment