8:22 AM

Selamat Datang Hard Rock Radio Bali di Keluarga Besar Kawan Anak Alam 'It's All About Passion'





"kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama.
kami adalah kamu: muda, beda, dan berbahaya..."

SID


menjadi muda adalah indah, dan adalah sebuah proses ilmiah, yang semua dari kita pasti lewati. tapi menjadi beda adalah pilihan. jangan takut. tak tabu.

huah,... bangun pagi-pagi lagi hari ini, setelah semalam curhat lewat telepon ama Nia hingga jam 2 (apalagi kalau bukan tentang cinta..:) ), kembali hal yang ter-stupid (atau terbaik?) harus dilakukan hari ini: bangun lebih pagi. sementara mimpi indah itu belum lagi tuntas, masih ada adegan akhir yang meti diselesaikan, dan tiba-tiba terbangun karena weker lagi, sigh..... huaah....

sementara copy-an risalah anak alam 2009-2010 belum lagi aku siapkan. terpaksa deh mandi pagi ini dilakukan bahkan lebih cepat dari kilat mendekati kecepatan suara. (padahal sehari-hari juga begitu bukan tu??).

berhubung aku akan melewati jalan Teuku Umar dan Imam Bonjol pagi ini tentu aku harus berangkat lebih pagi. perkiraan setengah jam perjalanan Hayam Wuruk - Kuta bisa jadi aku salah berhitung. Dan betul, berangkat jam 9:20, jam 10:00 pas aku sampai. gila, bener-bener pas. tak kurang tak lebih. bergegas cari kantor Hard Rock Radio di Pertokoan Central Park Kuta, persis di balik bangunan bundar dengan cat tembok warna merah terlihat logo Hard Rock Radio dari luar. fiuh....

Aku sudah janjian dengan GM, tentu pak satpam tak berkutik. "tak usah bertele-tele pak, time is monkey... buruan..." pak satpam yang ramah itu tersenyum dan menghantar aku bertemu dengan Tommy Trisdiarto yang telah menunggu di ruangannya.

Ruangan ber-AC setelah melewati jalanan panas adalah hadiah paling dini dari Hard Rock Radio pagi ini. selanjutnya secangkir teh hangat untuk yang lagi kehausan adalah hadiah berikutnya. tentu bertemu dengan orang-orang muda yang memiliki 'passion' di dunia seperti ini - dunia sosial- yang bagi sebagian orang adalah dunia 'haram' dan tak pantas dilakukan karena kau tak pakai pakaian seragam cokelat muda, nggak naik mobil dinas, nggak pakai dasi, tentu nggak menghasilkan uang. dan kami melakukannya, aneh bukan???

"Hard Rock Radio ingin memberikan slot GRATIS buat Anak Alam, barangkali kita bisa talk show lain kali, dan tentu kami ingin bekerjasama setahun ke depan dengan Anak Alam untuk membakar semangat kawan-kawan muda pendengar Hard Rock Radio tentu juga partner-partner Hard Rock radio untuk menjadi bagian dari bumi yang lebih indah. Sekali lagi ini adalah 'passion' saya. nggak ada barter-barteran logo, dan nggak perlu memikirkan itu bli." mas Tommy memaparkan keinginannnya.

Hard Rock radio seperti yang kita tahu adalah life style dan entertain radio yang mengkhususkan diri kepada pendengar muda, dan memberikan informasi dan siaran tentang kehidupan dan dunia mereka. dan kini, ketika dugem, shopping, dan surfing telah kita lakukan, maka ada baiknya kembali ke alam bersama Anak Alam adalah hal berikutnya.

"Wah, kami tentu berterimakasih Mas. Sejak awal kami membuat Anak Alam buat kalian, kaum muda untuk memberikan sumbangsih apa saja, tak ada ekskusifitas, tak ada kompensasi, ibarat pejalan kaki yang berjalan di jalan yang sama. jadi siapa saja, dengan tangan sangat terbuka kami menerima menjadi keluarga besar Anak Alam. Mas telah memberikan banyak buat kami. mewakili kawan-kawan dan anak-anak alam, saya berterimakasih tak terperi." kami berdiskusi dengan sangat akrab dan renyah.

oh iya, satu lagi mas, ini adalah lagu anthem kami 'Muda Beda berbahaya" SID. Terimakasih mas Tommy, Ari, dan Anggara hard rock. Selamat datang!


salam anak indoneseia,
salam anak alam


Pande
kuta
26/4/2010
10:00

jabat tangan mereka kawan, mari bersulang!

0 comments:

Post a Comment